tilazone

Selasa, 11 Januari 2011

sepi

mendung tak berarti hujan..
namun dingin menusuk jauh ke dalam tulang..
jauh ke dalam hati yang merasa sepi,bagai padang gurun..
yang mati tanpa kicauan burung,rerumputan hijau dan setetes benih kehidupan..
smua bgitu saja..
hilang
pudar
tak satu pun mau..
tak satu pun menginginkanya…
smua tinggal butiran pasir yang tertiup hembusan angin
yang berlahan berpindah..
berlahan namun pasti..
semua tersa sunyi dan sepi…...

karma cintaku

dlu kw mencintai ku.
walaupun ku nsring mnyakiti mu .
kw gk prnh brhnti mncintiku . smpai akhrny kw myatakn perasaan mu pd ku . pdhl pd saat itu ak tak mncintaimu . ak trima kw krn hnya ingin mmanfaat kn mu . tp , knp saat ak tlh jth cnta pd mu ,kw brubh . kw jarang mmberikan perhaatian mu n rasa syg mu pun tlh hlg pd ku . knp d saat ku tlh mncintaimu , kw malah tak mncintai ku gy ? apa nie karma bwt ku ? bgtu sakit rasa.a . sggh ku tak sggp mnahan rsa skit nie . skrnk ak sdh mnyesal . ak jht !..

PujaanKu

SegaLanya B’Jalan dng KeterAturan,
KeiNginAn AdaLah Ego,
Keiklasan Adalah Cinta,
Tak Teraih bila Tak BerSyarat,
Keindahan AdaLah PemikAt MatA,
HasrAt AdaLah TuGas,
PeNguAsa Hati AdaLAh BenteNg,
Maka PerTempURan Tak TereLakkan,..

Kata Maaf Untukmu

Tetes air mata mengiringi duka.
Rasa penyesalan membelenggu pikiran.
kerinduan menjerit di hati memanggil nama mu...

cinta

Kau begitu berarti di dalam hidupku,ku bisa tertawa bahagia saat kau
ada di sampingku,dan saat aku jauh dari ku hanya rindulah yang selalu
hadir di hatiku...

Sahabat maafkan ku

ku hancurkan percaya mu
ku kecewakan mu
ku buat kaw menangis
merintih dan membenci ku..

Hanya Kamu

cinta,,,
dimana kau berada,
aku selalu tersenyum menunggumu disini,
meski lelah hati ini menunggu,
namun,
cintaku akan selalu ada untukmu,,,..

Perpisahan

Terkadang bertemu tanpa sengaja..
Terkadang berpisah karena sengaja..
Kebersama’an di masa dulu..
kini tlah musnah lah sudah...

UNTUK IBU

Kau berjuang demi untuk aku lahir di dunia ini
Tak perlu mempedulikan nyawamu
Ketika aku lahir kau rawat aku dengan sepenuh hatimu
Kau sayang aku tidak mempedulikan kesehatan tubuhmu
Terimakasih kau telah merawatku
Hanya ini yang bisa aku ungkapkan untukmu
Ibu..

adakah aku di relung hatimu

mugkin kau tau
aku merindukanmu,
mungkin kau tau
aku menyayangimu,
mungkin kau tau
aku disini hidup untukmu,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar